SEHAT dengan NUTRISI ALAMI

Harga Murah, Produk Berkualitas. Belanja Hemat, Pilihan Cerdas.

Obat/Salep Herbal Luka : Tribee Salf

Harga : Rp 145.000,-
Harga setelah discount  = Rp 135.000,-
Hemat : Rp 10.000,-
berat : 50 gram. Diproduksi oleh CV. FAST

Dapatkan diskon khusus dengan pembelian min 10 (sepuluh) tube. Hub. 0813 7872 8358

Tribee Salf adalah salep herbal yang berasal dari ekstrak tree tea oil (melaleuca altemofolia) yang sudah dikenal sebagai tanaman antiseptik, anti bakteri dan anti virus, anti peradangan serta sangat cepat dalam menyembuhkan luka. Tribee Salf dikombinasikan dengan Vitamin E dan Madu. Vitamin E berfungsi menghaluskan kulit dan melindungi jaringan kulit dari kerusakan. Madu juga memiliki fungsi menutup luka, menghaluskan kulit, anti bakteri, jamur, dan parasit lain.

Keunggulan Salep luka TRIBEE
1. Mampu mengurangi bengkak, mengurangi nyeri dan mengatasi peradangan (anti inflammatory agent)
2. Mencegah Infeksi dan membunuh kuman (anti Microbial), anti Jamur (anti Fungal) dan anti virus (anti Viral)
3. Menggantikan fungsi kulit (sebagai pelindung) dan memberikan kelembaban yang seimbang pada kulit (suhu normal kulit yang di butuhkan untuk proses penyembuhan)
4.     Mempercepat     proses     penyembuhan     luka     dan     mudah     di     aplikasikan,     tinggal     dioleskan 
Salep  Tribee  insya'Allah bisa mengatasi  masalah luka baru  maupun  luka  lama  dan terinfeksi  seperti  : memar, teriris, tergores, kutu air, bisul, jerawat, gatal-gatal, biang keringat, gigitan serangga,  lecet  pada sela-sela llipatan tubuh,alergi, kaki pecah-pecah, luka bakar (suhu panas : air panas, minyak panas, api), luka kecelakaan,  terbakar  matahari,  luka  koreng,  luka  diabetes  (kencing  manis),  luka  dekubitus,  dll

Anda tidak perlu lagi menyediakan banyak peralatan P3K jika terjadi luka.
Ini sudah terbukti karena bahan utama dari Tribee sudah digunakan untuk merawat luka sejak jaman dahulu. Saat ini Tribee sudah digunakan juga oleh para therapist luka (tenaga kesehatan) untuk merawat luka-luka baik baru (akut) maupun luka lama (kronis).
Kulit merupakan bagian tubuh yang sensitive terhadap rangsangan dari luar,memiliki fungsi utama sebagai pelindung atau proteksi dan menghasilkan sebum (minyak kulit ) yang mempertahankan kelembaban kulit sehingga kulit tidak mudah rusak. 

Luka adalah kerusakan jaringan kulit yang disebabkan karena adanya gesekan, penekanan, trauma, sobekan, suhu panas, dll. Akibat adanya luka maka fungsi utama kulit yaitu sebagai pelindung akan mengalami gangguan.
Ketika mengalami luka maka kulit membutuhkan balutan yang dapat :
- Menggantikan fungsi kulit (sebagai pelindung )
- Memberikan kelembaban yang seimbang pada kulit (suhu normal yang dibutuhkan untuk proses penyembuhan )

Kandungan TRIBEE :
·    melaleuca alternifolia
·    virgin coconut oil
·    Vitamin E
·    Madu